Gubernur Lampung bangun komunikasi kerja dengan DPRD Lamoung

By Bidang IPTEK Balitbangda 05 Feb 2020, 08:41:04 WIBBuletin

Gubernur Lampung bangun komunikasi kerja dengan DPRD Lamoung

Keterangan Gambar :


Bangun Komunikasi dengan Legislatif, Gubernur Arinal Bahas Prioritas dan Strategi Pembangunan Tahun 2020 dengan DPRD Lampung .
BANDAR LAMPUNG --- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membangun komunikasi kerja dengan DPRD Lampung melalui diskusi bersama rencana program prioritas dan strategi pembangunan Provinsi Lampung Berjaya tahun 2020.
.
Diskusi yang sinergis dan dalam suasana persahabatan itu dilaksanakan di lantai 2 Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Selasa (4/2/2020).
.
Menurut Gubernur, diskusi bersama DPRD telah dilakukan sejak 100 hari kerja lalu, di mana Gubernur Arinal berupaya memperkuat komunikasi dengan Dewan melalui berbagai pembahasan pembangunan. Misalnya, pembangunan lingkungan hidup. Di antaranya dilakukan Gubernur dengan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) yang ramah lingkungan. Program lainnya adalah Kartu Petani Berjaya (KPB) sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan petani dan memperkuat ekonomi kerakyatan. .
“Saya ingin selama satu periode ini membangun komunikasi kerja bersama DPRD Lampung. Dengan membangun kebersamaan bukan hanya sebagai lembaga eksekutif dan legislatif saja namun membangun persaudaraan dalam rencana pembangunan ke depan," ujar Gubernur. .
📷 : Dokpim #BiroAdpim
_______________________
#Repost @pemprov_lampung ________________________ 
#gubernurlampung  #arinal_djunaidi #noenia_ch #arinalnunik #ProvinsiLampungBerjaya #RakyatLampungBerjaya #lampungthetreasureofsumatra  #waykanan #lampungbarat #pesisirbarat #lampungutara #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #lampungtengah #lampungselatan #tanggamus #pringsewu #pesawaran #lampungtimur #kotametro #bandarlampung



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook