Gubernur Lampung Raih Penghargaan

By Bidang IPTEK Balitbangda 07 Okt 2019, 11:22:29 WIBPENGHARGAAN

Gubernur Lampung Raih Penghargaan

Keterangan Gambar :


Gubernur Arinal Raih Penghargaan Inovasi Pertanian dan Kesehatan dalam Ajang Kompas Gramedia Award 2019 .

BANDAR LAMPUNG ------Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meraih dua penghargaan atas kepeduliannya terhadap pengembangan ekonomi kerakyatan dan kesehatan dalam ajang Kompas Gramedia Lampung Award 2019, di Hotel Emersia, Bandarlampung, Kamis (3/10/2019). Dua kategori yang diraih Gubernur tersebut yaitu Inovasi Pertanian dengan Program Kartu Petani Berjaya dan Kategori Kesehatan dengan Program Rumah Sakit Keliling Pasien Tak Terjangkau. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Arinal Djunaidi.

.

Penghargaan di Sektor Pertanian ini diberikan kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi karena dinilai peduli (concern) dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan salah satunya melalui program Kartu Petani Berjaya. .

"Kartu petani berjaya ini akan memudahkan para petani untuk mendapatkan permodalan, bibit, pupuk, dan lainnya. Hal ini diharapkan akan mampu meningkatkan ekonomi kerakyatan," jelas Gubernur.

.

Selain itu, Gubernur Arinal juga meraih penghargaan di Sektor Kesehatan karena dinilai terus concern dalam meningkatkan sektor kesehatan Provinsi Lampung. Salah satunya melalui Program Rumah Sakit Keliling Pasien Tak Terjangkau. Gubernur Arinal akan menyiapkan 50 unit ambulans untuk meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya di pelosok Lampung.

.

📷 : Humas Provinsi Lampung

_______________________

#Repost @pemprov_lampung

 ________________________ 

#gubernurlampung  #arinal_djunaidi #noenia_ch #arinalnunik #ProvinsiLampungBerjaya #RakyatLampungBerjaya #lampungthetreasureofsumatra  #waykanan #lampungbarat #pesisirbarat #lampungutara #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #lampungtengah #lampungselatan #tanggamus #pringsewu #pesawaran #lampungtimur #kotametro #bandarlampung



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Instagram dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website Balitbangda
  Sangat Baik
  Kurang Baik
  Baik