Sumpah Jabatan Saply TH sebagai Bupati Mesuji

By Bidang IPTEK Balitbangda 05 Feb 2020, 08:42:32 WIBBuletin

Sumpah Jabatan Saply TH sebagai Bupati Mesuji

Keterangan Gambar :


Bandarlampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Saply TH sebagai Bupati Mesuji Sisa Masa Jabatan 2017-2022. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, dilaksanakan di Balai Keratun Lt. III, Komplek Kantor Gubernur, Bandarlampung, Selasa (4/2/2020).
.
Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor: 131.18-99 Tahun 2020, tanggal 20 Januari 2020 tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Mesuji Provinsi Lampung.
.
Dalam sambutannya, Gubernur Arinal menjelaskan bahwa Pelantikan Saudara Saply TH menjadi Bupati telah melalui mekanisme dan prosedur sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga telah legitimate dan konstitusional. "Untuk itu, mengingat negara kita adalah negara hukum, sehingga keputusan berkaitan dengan penetapan tersebut harus kita hormati dan terima secara arif dan bijaksana. Dengan pelantikan ini, marilah kita jadikan sebagai tonggak dalam memacu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Mesuji," jelas Gubernur Arinal.
.
📷 : Dokpim #BiroAdpim
_______________________
#Repost @pemprov_lampung
 ________________________ 
#gubernurlampung  #arinal_djunaidi #noenia_ch #arinalnunik #ProvinsiLampungBerjaya #RakyatLampungBerjaya #lampungthetreasureofsumatra  #waykanan #lampungbarat #pesisirbarat #lampungutara #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #lampungtengah #lampungselatan #tanggamus #pringsewu #pesawaran #lampungtimur #kotametro #bandarlampung



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook