Djoko Sidik Pramono melantik Wakil Gubernur Lampung Chusnunia sebagai Ketua Harian Maporina Provinsi

By Bidang IPTEK Balitbangda 20 Sep 2019, 13:07:18 WIBBuletin

Djoko Sidik Pramono melantik Wakil Gubernur Lampung Chusnunia sebagai Ketua Harian Maporina Provinsi

Keterangan Gambar :


Bandar Lampung --- Ketua Umum Masyarakat Pertanian Organik Indonesia (Maporina) Djoko Sidik Pramono melantik Wakil Gubernur Lampung Chusnunia sebagai Ketua Harian Maporina Provinsi Lampung masa bhakti 2019-2024.
.
Pelantikan Wagub Nunik yang berlangsung di Lembah Hijau, Kamis (19/9/2019) berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Pusat Nomor 19/A/MP/KEP/IX/2019 .
.
Dalam sambutannya, Nunik bertekad menjadikan Lampung menjadi basis pertanian organic di Indonesia. Untuk itu ia mengajak pengurus Maporina di Provinsi Lampung berperan aktif meningkatkan minat masyarakat dengan mengkonsumsi makanan organik (alami), karena selain produk organik lebih sehat, pertanian organik juga menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat bagi petani.
.
“Sekarang ini ketergantungan akan pestisida sangat tinggi sekali, efeknya bukan hanya dari sisi kesehatan juga berpengaruh pada kualitas tanah dan juga membahayakan kulit petani karena terkena bahan kimia,” ujarnya.
.
📷 : Humas Provinsi Lampung
_______________________
#Repost @pemprov_lampung
________________________
#gubernurlampung #arinal_djunaidi #noenia_ch #arinalnunik #ProvinsiLampungBerjaya #RakyatLampungBerjaya #lampungthetreasureofsumatra #waykanan #lampungbarat #pesisirbarat #lampungutara #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #lampungtengah #lampungselatan #tanggamus #pringsewu #pesawaran #lampungtimur #kotametro #bandarlampung



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook