Gubernur Lampung Presentasikan IGA (INOVATIVE GOVERMENT AWARD)

By Bidang IPTEK Balitbangda 18 Nov 2020, 09:39:01 WIBBuletin

Gubernur Lampung Presentasikan IGA (INOVATIVE GOVERMENT AWARD)

Keterangan Gambar :


Assalamu'alaikum.

Tabik puun..

Rabu 4 November 2020 Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi mempresentasikan pencapaian Pemerintah Provinsi Lampung dalam menciptakan program-program inovatif bagi pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan daerah.

Pemaparan dimaksud disampaikan dalam kegiatan Presentasi Penilaian Kepala Daerah yang menjadi Nominator Innovative Goverment Awards 2020 yang dilaksanakan secara daring oleh Kementerian Dalam Negeri. Hadir memandu kegiatan yaitu Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri dan Plh. Kepala BPP Kementerian Dalam Negeri. Hadir sebagai juri dan penilai perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Keuangan, Kemen-PAN dan RB, Kementerian Ristek/BRIN, Kementerian PPN/Bappenas, LAN-RI, LIPI, Kadin, media dan UCLG-ASPAC. Selain Provinsi Lampung, terdapat enam Provinsi yang terpilih menjadi nominator, yaitu Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Banten, Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Jawa Tengah.

Gubernur Lampung mendapat kesempatan pertama dalam melakukan pemaparan. Hadir mendampingi Gubernur yaitu Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, M.A., Kepala Balitbangda Ir. Hamartoni Ahadis, M.Si., beserta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung menyampaikan empat Program Unggulan Inovatif yang terintegerasi dalam Visi *Lampung Berjaya* yaitu Sip Pakde (Sistem Informasi Perencanaan Pengelolaan Keuangan Daerah), Lampung Mengajar, Sistem Aplikasi Pajak Air Permukaan dan Pajak Bahan Bakar Kendaraan Bermotor (e-PAP DAN e-PBBKB) dan Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu) Cerdik Jiwa.

>>>>>>



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook