Samsat Ladies diserbu Wajib Pajak

By Bidang IPTEK Balitbangda 28 Feb 2019, 10:54:19 WIBBuletin

Samsat Ladies diserbu Wajib Pajak

Keterangan Gambar : Samsat Ladies


SAMSAT LADIES merupakan program layanan unggulan yang diterbitkan oleh Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung didalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). Adapun kehadiran SAMSAT LADIES dinilai cukup memiliki banyak peminat di kalangan Wajib Pajak sejak Diresmikan pada tanggal 30 Desember 2015 oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, hal ini menjadikan penerimaan dokumen Wajib Pajak di SAMSAT LADIES cukup tinggi melebihi target yang ditetapkan.
Layanan Samsat Ladies berlokasi di lantai dasar Mal Boemi Kedaton (MBK), untuk jam layanan operasional yakni dari hari Senin-Sabtu mulai pukul 10.00-18.00 WIB. 
Proses pembayaran pajak tahunan sangatlah mudah yakni wajib pajak tinggal mengambil nomor antrean. Pada saat dipanggil kembali tinggal menyerahkan syarat-syarat yaitu KTP dan STNK asli.
Kemudian hanya menunggu dalam beberapa menit, wajib pajak kembali dipanggil untuk dapat membayarkan pajak sesuai dengan yang tertera pada notice pajak STNK yang sudah diperpanjang.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook