Tingkatkan pariwisata Lampung

By Bidang IPTEK Balitbangda 10 Jan 2020, 09:15:11 WIBBuletin

Tingkatkan pariwisata Lampung

Keterangan Gambar :


Tingkatkan Pariwisata dan Perekonomian Lampung, Gubernur Arinal Dukung Pengembangan Rute Lampung-Kuala Lumpur dari Maskapai AirAsia .
BANDARLAMPUNG ---- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendukung pengembangan rute Lampung-Kuala Lumpur yang akan dilakukan Maskapai AirAsia demi meningkatkan pengembangan pariwisata dan perekonomian Lampung.
.
Hal itu diungkapkan Gubernur Arinal saat menerima audiensi dari PT. Indonesia AirAsia, di Ruang Kerja Gubernur, Kantor Gubernur, Bandarlampung, Selasa (7/1/2020).
.
"Saya mendukung adanya penerbangan rute Lampung-Kuala Lumpur dalam rangka membangun Lampung," jelasnya.
.
Gubernur Arinal menjelaskan dengan adanya penerbangan ini maka akan mendukung peningkatan perekonomian Lampung. "Selain meningkatkan perekonomian, juga berpengaruh terhadap peningkatan kunjungan wisatawan," jelas Gubernur Arinal.
.
📷 : Humas Provinsi Lampung
_______________________
#Repost @pemprov_lampung ________________________ 
#gubernurlampung  #arinal_djunaidi #noenia_ch #arinalnunik #ProvinsiLampungBerjaya #RakyatLampungBerjaya #lampungthetreasureofsumatra  #waykanan #lampungbarat #pesisirbarat #lampungutara #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #lampungtengah #lampungselatan #tanggamus #pringsewu #pesawaran #lampungtimur #kotametro #bandarlampung



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook