Asistensi IID ke seluruh OPD Di Lingkungan Provinsi Lampung

Sebagai tindak lanjut surat Mendagri 002.6/3363/Sj tanggal 8 Juni 2021 dan Surat Sekda Provinsi Lampung no 045.21/606/ VI.06/2021 tanggal 26 april 2021 tentang IID dan IGA 2021 maka dilakukan klinik Inovasi/ Asistensi oleh Balitbangda Provinsi Lampung kepada seluruh  Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Asistensi di maksud sebagai bentuk penekanan dan perhatian  Pemerintah Provinsi Lampung terhadap kegiatan Inovasi yg telah dilakukan oleh Perangkat Daerah di Lingkungan Provinsi Lampung selama dua tahun terkahir (2019-2020) kegiatan ini dimulai pada hari senin 28 juni sampai 7 juli 2021 di ruangan *Klinik Inovasi*  Balitbangda Provinsi Lampung.
Acara diawali dengan pemaparan yang dipimpin oleh Kepala Bidang Penguatan Inovasi dan Jakstrada Balitbangda Provinsi Lampung dan dilanjutkan Asistensi oleh  Kepala Sub Bidang SIDa dan Jakstrada dan dibantu secara teknis oleh staf operator bidang Inovasi. Kami mengharapkan dengan adanya asistensi yg dilakukan ini akan menambah pemahaman  Perangkat Daerah terkait dan bisa mengaplikasi kan  kegiatan-kegiatan inovasi nya  ke dalam sistem WEB IID. Untuk hari ini di awali asistensi kepada Bappeda,  Bakeuda, PTSP, Bapenda, Dinas Pendidikan, Dinkes, RSAM. Acara ini akan berlangsung selama 7 hari dan berakhir pd hari Rabu 7 juli 2021.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@arinal_djunaidi
@mbak_nunik  @rianasariarinal @fahrizal21
#gubernurlampung  #arinal_djunaidi #mbak_nunik #arinalnunik  #lampungberjaya #rakyatlampungberjaya #lawancovid  #kitabisa #pakaimasker #cucitangan #JagaJarak #sosialdistancing  #waykanan #lampungbarat #pesisirbarat #lampungutara #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #lampungtengah #lampungselatan #tanggamus #pringsewu #pesawaran #lampungtimur #kotametrolampung