Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Daerah Lampung

Pesawaran - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Daerah Lampung dan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota Provinsi Lampung Masa Bakti 2020-2025 di gedung Graha Adora, Kabupaten Pesawaran, Kamis (10/03). 

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB), Lambok Fernando Sihombing, S.Pd, adapun Ketua DPD PBB Provinsi Lampung periode 2020-2025 terpilih yang dilantik hari ini yakni Donald Harris Sihotang, SE,MM. Selain itu juga dilakukan pelantikan pengurus 10 DPC Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. 

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Provinsi Lampung Pemuda Batak Bersatu dan seluruh Pengurus PBB Masa Bakti 2020-2025 yang baru saja dilantik. 

"Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang hari ini dilantik menjadi Pengurus DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Lampung," ucap Arinal. 

"Saya berharap, Pemuda Batak Bersatu Provinsi Lampung yang baru dilantik, dapat memegang amanah dari jabatan yang dipercayakan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab. Saya yakin, bahwa Saudara-saudara yang terpilih untuk mengemban dan memajukan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Lampung, adalah sosok yang mampu untuk menjadi mitra sekaligus sebagai ujung tombak Pemerintah membangun Provinsi Lampung menuju "Lampung Berjaya". ucap Gubernur Arinal 

Menurut Gubernur Arinal Djunaidi, Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Lampung adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang memiliki visi-misi Menggunakan segala kemampuan dan potensi diri sebagai bagian dari anak bangsa untuk memberikan yang terbaik bagi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu, Bangsa dan Negara. 

Dilanjutkan dikolom komentar.

Berita tentang Pemprov Lampung:
www.lampungprov.go.id
IG : @pemprov.lampung
IG : @diskominfotik.lampung
FB : Pemprov Lampung
Youtube : Pemerintah Provinsi Lampung
Twitter: @lampung_goid

Saluran informasi lainnya:
PPID: www.ppid.lampungprov.go.id
Call Center: 0811-790-5000 (24 jam)

#lampung #pemprovlampung #gubernurlampung #wagublampung #arinal_djunaidi #noenia_ch #arinalnunik