Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melantik kepengurusan PDBI Kabupaten Pringsewu

Pringsewu - Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melantik kepengurusan PDBI Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Tengah, dan Kota Metro Masa Bakti 2021-2025, di halaman SMA Negeri 1 Pringsewu, Senin (08/11).

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Pengurus PDBI Provinsi Lampung Nomor 012, 013, 014, dan 026 Tahun 2021 tentang Personalia Pengurus PDBI Kabupaten Pringsewu, Lampung Tengah, Lampung Timur, dan Kota Metro Masa Bakti 2021-2025.

Usai melantik, Riana Sari Arinal mengucapkan selamat kepada 120 pengurus PDBI Kabuaten/Kota yang baru saja dilantik.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik dan dikukuhkan, semoga dapat mengemban amanah yang telah dipercayakan dengan baik untuk terus mengembangkan drum band di Provinsi Lampung," ucapnya.

Menurut Riana Sari Arinal, drum band merupakan salah satu cabang  olahraga di bawah KONI yang telah di pertandingkan di tingkat Pekan Olahraga Nasional. Selain sebagai olah raga, kehadiran drum band diharapkan dapat menjadi wadah untuk membentuk sikap mental, kepribadian dan karakter yang baik sehingga dapat terbentuk generasi muda yang terampil, cakap dan mandiri. 

Kemudian kepada segenap para pengurus yang baru saja dilantik, Riana Sari Arinal meminta agar segera menyusun program kerja organisasi, lakukan terobosan dan inovasi serta jalin hubungan yang baik dengan semua pihak.

Dilanjutkan dikolom komentar.

Berita tentang Pemprov Lampung:
www.lampungprov.go.id 
IG : @pemprov.lampung 
IG : @diskominfotik.lampung
FB : Pemprov Lampung
Youtube : Pemerintah Provinsi Lampung
Twitter: @lampung_goid

Saluran informasi lainnya:
PPID: www.ppid.lampungprov.go.id
Call Center: 0811-790-5000 (24 jam)

#lampung #pemprovlampung #gubernurlampung #wagublampung #arinal_djunaidi #noenia_ch #arinalnunik #ProvinsiLampungBerjaya #RakyatLampungBerjaya #lampungthetreasureofsumatra #waykanan #lampungbarat #pesisirbarat #lampungutara #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #lampungtengah #bandarlampung #BersatuLawanCovid19 #IndonesiaLawanCovid19