Rapat kerja : Strategi LIPI dalam meningkatkan Pelayanan IPTEK menghadapi Era Industri

Rapat kerja Strategi LIPI dalam meningkatkan Pelayanan IPTEK menghadapi Era Industri, bertempat di Hotel Novotel Bandar Lampung, Rabu 28 Maret 2018. Rapat kerja ini dilakukan untuk menetapkan perencanaan yang baik untuk pelaksanaan kegiatan Di Deputi Bidang Jasa ilmiah LIPI serta juga untuk memperkuat jejaring pemerintah industri dan akademisi yang ada di Provinsi Lampung.


Tujuan dari rapat kerja Deputi Ilmiah LIPI Tahun 2018 ini adalah untuk mencapai kesepakatan dalam pengelolaan sumber daya secara efektif dan efisien, mengkomunikasikan target kinerja/kegiatan deputi bidang jasa ilmiah LIPI pada satuan kerja yang ada di lingkungan keduputian bidanga jasa ilmiah LIPI, meningkatkan komunikasi kerja sama dan meningkatkan profesionalisme layanan deputi bidang jasa ilmiah, serta untuk meningkatkan jejaring eksternal Jasa ilmiah LIPI.

Dalam Kesempatan ini, Ir. Mulyadi Irsan, M.T. selaku Kepala Balitbangda sekaligus mewakili Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Lampung, Didik Suprayitno menekankan agar rekomendasi hasil rapat tersebut dapat bersinergi dan berdaya saing yang bermanfaat bagi Provinsi Lampung kedepan baik di sektor akademisi, bisnis, dan pemerintah.